Sinopsis Film Cash Only (2016)

Bioskop Online , Bioskop323 - Elvis Martini, pemilik tanah Albania-Amerika di Detroit, melakukan pembakaran dalam penipuan asuransi. Tidak diketahui olehnya, istrinya kembali ke rumah lebih awal dan meninggal dalam api, membiarkannya menjadi orangtua anak perempuan mereka sendiri. Dua tahun kemudian, seorang hakim memberinya perpanjangan waktu untuk melunasi hutangnya ke bank.



Sinopsis Cash Only (2016)

Bioskop77 - Pada saat bersamaan, ia berhutang budi kepada Pete Cantor, seekor rentenir. Seiring meningkatnya tekanan pada Martini untuk membayar hutangnya, dia berusaha mengumpulkan uang dari penyewa-nya, yang banyak di antaranya tidak mampu membayar. 

Ini termasuk sesama lira Albania Leka dan Leka, Blerta, dengan siapa Martini berselingkuh. Frustrasi, Martini menekan Kush, penyewa yang tumbuh ganja, untuk menyetujui persyaratan baru, termasuk potongan keuntungan Kush dan kenaikan sewa. Kush enggan setuju tapi memperingatkan bahwa persahabatan mereka sekarang telah tegang. Ketika dia menolak membayar uang sewa, dia mengancam akan mengusir Rolexa, seorang pelacur.

Sinopsis Cash Only

Agen Poker Online - Dengan menggunakan kamera keamanan yang tersembunyi di apartemen, Martini memata-matai tenantnya. Dia melihat Rolexa menyimpan sesuatu di apartemennya, dan saat dia keluar, mempekerjakan temannya Agroni untuk mengganti kunci rumahnya. Di apartemennya, Martini menemukan cukup uang untuk mengembalikan putrinya ke sekolah Katolik swasta dan melakukan pembayaran ke bank dan Cantor.

Detail Cast and Crew Film Cash Only (2016)

Genre :   Crime, Drama, Thriller
Produser : Ele Bardha , Nickola Shreli
Sutradara : Malik Bader
Penulis : Nickola Shreli

Pemain Film  Cash Only :

Nickola Shreli
Brandon Trammer
Stivi Paskoski 

Tanggal Rilis :  13 Mei 2016 (USA)
Rumah Produksi : Nickname Projects Bardha Productions
Negara : Amerika Serikat

Trailer Cash Only (2016)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Nonton Film Cash Only (2016)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Film Bioskop Online | Nonton Movie
Copyright © 2018. Sinopsis Bioskop323 - All Rights Reserved
Template Created by Bioskop Online Published by BIOSKOP323
Proudly powered by Nonton Film Online