Friday, March 30, 2018

Sinopsis Film The Martian (2015)

Nonton Film , Bioskop323 - Pada tahun 2035, awak misi Ares III ke Mars sedang mengeksplorasi Acidalia Planitia pada hari matahari Mars (sol) 18 dari ekspedisi 31-sol mereka. 

Badai debu yang kuat mengancam untuk menumbangkan Mars Ascent Vehicle (MAV) mereka, memaksa mereka untuk membatalkan misi mereka. Selama evakuasi, astronot Mark Watney terkena puing-puing dan hilang dalam badai; telemetri terakhir dari jasnya tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. 

Dengan Watney percaya mati, badai memburuk oleh yang kedua, dan MAV di ambang terguling, komandan misi Melissa Lewis memerintahkan awak untuk lepas landas dan kembali ke kapal mereka yang mengorbit, Hermes.


Sinopsis The Martian (2015)

Nonton33 - Watney terbangun setelah badai ke peringatan oksigen rendah dan membuat jalan ke "Hab" (kependekan dari "habitat"), basis operasi awak. Dia menghapus bagian antena yang menghancurkan biomonitor jasnya dan bersarang di tubuhnya dengan melakukan operasi sendiri. 

Dia memulai sebuah video diary dan menyadari bahwa satu-satunya kesempatan penyelamatannya adalah untuk bertemu dengan kru Ares IV di kawah Schiaparelli, sejauh 3.200 kilometer (2.000 mil) dalam empat tahun. Perhatiannya segera adalah tidak akan ada cukup makanan untuk bertahan hidup selama itu.

Sinopsis The Martian

Agen Poker Online - Watney, sebagai seorang ahli botani, berimprovisasi di sebuah lahan pertanian di Hab menggunakan tanah Mars yang dibuahi dengan kotoran manusia, air yang dihasilkan dengan mengekstraksi hidrogen dari sisa bahan bakar roket, dan kentang yang ditujukan untuk makan malam Thanksgiving. 

Dia juga mulai memodifikasi satu-satunya rover fungsional untuk perjalanan lebih lama dalam persiapan untuk perjalanan jarak jauh.

Detail Cast and Crew Film The Martian (2015)

Genre :  Adventure, Drama, Sci-Fi
Produser : Simon Kinberg, Ridley Scott, Michael Schaefer, Aditya Sood, Mark Huffam
Sutradara : Ridley Scott
Penulis : Drew Goddard, Andy Weir

Pemain Film The Martian :

Matt Damon
Jessica Chastain
Kristen Wiig

Tanggal Rilis : 2 Oktober 2015 (USA)
Rumah Produksi : Scott Free Productions
Negara : Amerika Serikat

Trailer The Martian (2015)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Nonton Film The Martian (2015)

1 comment: