Friday, March 9, 2018

Sinopsis Film Scooby-Doo! Frankencreepy (2014)

Nonton Movie , Bioskop323 - Velma mendapat telepon dari Cuthbert Crawley, seorang pengacara keluarga Velma yang mengatakan kepadanya bahwa dia mewarisi harta paman dan pamannya yang hebat di Transylvania. 

Velma menolak tawaran itu, menjawab bahwa dia tidak mau berurusan dengan pamannya, membingungkan geng tersebut. Mr Crawley mengerti, mengungkapkan kutukan atas perkebunan. 

Dia mengatakan bahwa jika ada orang yang terlalu dekat dengan warisan Baron, maka apa yang paling mereka cintai akan hancur. Saat mereka menuju ke luar, Fred mendengar suara dari Mesin Misteri, lalu meledak dan karakter misterius dengan topeng muncul. 

Crawley mengungkapkan bahwa itu adalah hantu dari Baron, nenek moyang tua Velma. Sisa-sisa mesin meledak lagi, dengan kata-kata yang mengatakan bahwa tinggal jauh dari Transylvania, tapi Fred menyatakan bahwa di situlah mereka akan menemukan orang yang bertanggung jawab untuk menghancurkan Mesin Misteri, yang mengatakan bahwa saat ini "itu bersifat pribadi".


Sinopsis Scooby-Doo! Frankencreepy (2014)

Indo168 - Tidak memiliki pilihan lain, naik geng ekspres. Velma mengungkapkan kebenaran bahwa nama belakang sebenarnya adalah Von Dinkenstein, yang kakek buyutnya disingkat menjadi Dinkley saat mereka pindah dari negara lama. 

Nenek moyangnya adalah Baron Von Dinkenstein, yang konon telah menciptakan monster bernama Frankencreep (yang mengilhami novelis terkenal Mary Shelley untuk menulis novel Frankenstein-nya). 

Velma menjelaskan bahwa ini adalah alasan mengapa dia mulai memecahkan misteri. Tiba-tiba, kereta mulai mengambil kecepatan.

Sinopsis Scooby-Doo! Frankencreepy

Agen Poker Online - Setelah membawa semua orang ke mobil terakhir, Shaggy pergi ke depan kereta, tapi tidak menemukan konduktor itu tapi hantu Masked Baron, yang menyatakan kutukan itu sekarang mempengaruhi geng sesaat sebelum dia merobek panel kontrol, melempar dan menghilang. . Geng masih bisa menyelamatkan mobil terakhir, orang-orang, dan diri mereka sendiri saat kereta api menggumam dan meledak. 

Saat mereka tiba di kota, orang-orang di dalam mobil adalah inspektur, burgermeister, dan Iago, seorang pelayan Bungkuk Castle Von Dinkenstein yang bungkuk. Dia membawa mereka ke istana, di mana mereka bertemu Mrs. Vanders, pengurus rumah tangga. Mereka tiba di laboratorium Baron dan menemukan Frankencreep di atas es padat. 

Velma mengatakan bahwa dia bisa membuktikan bahwa monster itu palsu dan menyuruh orang lain untuk pergi. Selagi sisa geng itu pergi, Mrs. Vanders menunjukkan Velma sebuah mesin yang menghipnotisnya.

Detail Cast and Crew Film Scooby-Doo! Frankencreepy (2014)

Genre :  Animation, Adventure, Comedy
Produser : Paul McEvoy
Sutradara : Paul McEvoy
Penulis : James Krieg

Pemain Film Scooby-Doo! Frankencreepy :

Frank Welker
Mindy Cohn
Grey DeLisle

Tanggal Rilis : 19 Agustus 2014 (USA)
Rumah Produksi : Warner Bros. Animation
Negara : Amerika Serikat

Trailer Scooby-Doo! Frankencreepy (2014)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

No comments:

Post a Comment