Friday, March 9, 2018

Sinopsis Film Casper (1995)

Website Nonton Online , Bioskop323 - Di kota Persahabatan, Maine, dua anak laki-laki Nicky dan Andreas memasuki sebuah rumah tua yang menyeramkan yang disebut Whipstaff Manor, yang tampaknya berani, tapi mereka takut oleh hantu bernama Casper. Kemudian, setelah kematian ayahnya, ahli waris neurotik dan manja Carrigan Crittenden menemukan bahwa dia hanya meninggalkan Manor Whipstaff-nya di surat wasiatnya.



Sinopsis Casper (1995)

Bioskop168 - Carrigan dan pengacaranya, Dibs, mengetahui harta karun yang diduga tersembunyi di suatu tempat di dalam manor tersebut, namun setelah diselidiki mereka menemukan manor yang dihantui Casper dan pamannya yang menjengkelkan, Trio Hantu, yang menakut-nakuti keduanya dari properti itu. 

Mereka bahkan membuat beberapa usaha yang tidak berguna dengan meminta orang-orang ahli untuk masuk dan memaksa hantu keluar dari manor tidak berhasil. 

Casper yang sepi menonton sebuah laporan berita tentang ahli terapi paranormal James Harvey dan langsung dipecat dengan putrinya yang masih remaja, Kat. 

Kerinduan untuk seorang teman, ini memberi Casper gagasan untuk mengilhami Carrigan untuk memanggil Dr. Harvey ke Whipstaff. Harvey dan Kat memiliki hubungan yang terasing karena reputasi dan obsesinya mantan dengan menghubungi hantu almarhum istrinya, Amelia. 

Pindah ke Whipstaff, usaha Casper untuk berteman dengan Harveys gagal saat pamannya mencoba menakut-nakuti mereka keluar rumah.

Sinopsis Casper

Agen Poker Online - Keesokan paginya, Casper berhasil mendapatkan kepercayaan Harvey saat melayani sarapan mereka. 

Dia mengikuti Kat ke sekolah di mana dia menjadi populer saat kelasnya mengetahui bahwa dia tinggal di Whipstaff, dan setuju untuk menjadi tuan rumah pesta Halloween mereka di sana. 

Namun, teman sekelas Amber, Kat yang langsung tidak menyukainya, menjadi iri Kat mencuri sorotannya, karena pesta itu semula akan diadakan di tempatnya. 

Amber bertengkar dengan pacarnya, Vic, untuk mempermalukan Kat saat pesta. Sementara itu, Harvey mencoba menjalani sesi terapi dengan Trio Hantu, yang mengungkapkan bahwa mereka mengenal Amelia; Sebagai imbalan untuk membuat Carrigan meninggalkan mereka sendiri, mereka berjanji untuk melewati "pita merah" yang terlibat untuk mengajak Harvey bertemu dengan istrinya.

Detail Cast and Crew Film Casper (1995)

Genre :   Comedy, Family, Fantasy
Produser : Colin Wilson
Sutradara : Brad Silberling
Penulis : Joseph Oriolo , Sherri Stoner 

Pemain Film Casper :

Bill Pullman
Christina Ricci
Cathy Moriarty 

Tanggal Rilis :  26 Mei 1995 (USA)
Rumah Produksi : Amblin Entertainment The Harvey Entertainment Company
Negara : Amerika Serikat

Trailer Casper (1995)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Nonton Film Casper (1995)

No comments:

Post a Comment