Friday, March 9, 2018

Sinopsis Film The Good Catholic (2017)

Bioskop Online , Bioskop323 - Tiga pastor Katolik tinggal di pastoran bersama. Pastor Daniel berjalan setiap hari dan kehilangan ayahnya pada tahun lalu. 

Pastor Ollie benar-benar menyukai makanan dan merupakan penggemar berat basket Universitas Indiana. Pastor Victor yang lebih tua sepenuhnya dikhususkan untuk gereja dengan sedikit kepentingan dari luar. 

Dia menemukan kenyamanan dalam mendirikan lilin dan gereja secara massal oleh dirinya sendiri dengan caranya sendiri. Mereka makan bersama, mengatur jadwal mingguan untuk pembaptisan dan kebaktian gereja dan menjalankan pekerjaan umum gereja. Mereka juga membahas kitab suci, homilies yang mereka ajarkan, dan makna Tuhan dalam kehidupan mereka.


Sinopsis The Good Catholic (2017)

Bioskop77 - Suatu Jumat malam, ayah muda Dan bertemu Jane melalui kotak pengakuan dosa. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang musisi dan sedang sekarat. 

Dia baru mengenal gereja tapi selama berminggu-minggu mereka menjadi teman untuk bermain "kapal perang" di ruang pengakuan dosa. Jane menjelaskan bagaimana dia ingin mati tapi kadang berubah pikiran. 

Dan memberinya sebuah karunia untuk sebuah Alkitab setelah malam Bingo dan dia tersinggung. 

Dia mengundang Dan untuk mendengarnya bernyanyi di rumah kopinya dan dia pergi. Suatu malam mereka membalikkan peran dan dia ingin dia melepaskan diri. 

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia senang menjadi abdi Allah dan membantu orang tapi dia tidak melihat Tuhan. Mereka berteman.

Sinopsis The Good Catholic

Agen Poker Online - Sepanjang film setiap imam memberikan sebuah khotbah. Dan mengajarkan bahwa kematian memberi makna pada kehidupan. Nikmati hidup sekarang karena kita semua mati. 

Bapa Ollie mengajarkan pada belas kasihan. Kita semua membutuhkan belas kasihan yang berarti menderita dengan orang lain. 

Kita perlu menghibur orang sakit dan berada di sana dengan orang sekarat. Pastor Victor berkhotbah bahwa tidak ada yang melihat Tuhan tapi dia tinggal di dalam diri kita masing-masing. Tuhan adalah cinta. Anda menemukan Tuhan dalam cinta manusia. Tuhan, cinta, dan manusia adalah satu.

Detail Cast and Crew Film The Good Catholic (2017)

Genre :   Comedy, Drama
Produser : Zachary Spicer , John Armstrong , Graham Sheldon
Sutradara : Paul Shoulberg
Penulis : Paul Shoulberg

Pemain Film  The Good Catholic :

Zachary Spicer
Wrenn Schmidt
Danny Glover

Tanggal Rilis :  8 September 2017 (USA)
Rumah Produksi : Pigasus Pictures
Negara : Amerika Serikat

Trailer The Good Catholic (2017)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

No comments:

Post a Comment