Tuesday, March 27, 2018

Sinopsis Film Dear Dictator (2018)

Film Bioskop Online Subtitle Indonesia , Bioskop323 - Tatiana Mills (Odeya Rush), seorang gadis Amerika berusia enam belas tahun, menjadi sahabat pena bersama Anton Vincent (Michael Caine), seorang diktator negara kepulauan yang terkenal kejam.



Sinopsis Dear Dictator (2018)

21Cineplex - Ketika Anton digulingkan oleh orang-orangnya sendiri, yang akhirnya bangkit melawan kekuasaan imperialis Eropa yang berabad-abad lamanya, dia tiba-tiba mencari perlindungan di garasi pinggiran kota Tatiana.

Sinopsis Dear Dictator

Agen Poker Online - Di sana, ia mengembangkan hubungan kakek-nenek dengan remaja dan ibunya yang tunggal, Darlene (Katie Holmes) yang sedang dilanda bosnya. 

Karena prospek untuk mengambil kembali negaranya redup, Anton mengalihkan fokusnya ke kehidupan SMA Tatiana, membuatnya menjadi seorang pemberontak dalam pelatihan dan mengajarinya untuk memerintah sekolahnya seperti memberikan balasan kepada gadis-gadis populer yang memilihnya. 

Pada akhirnya rencananya berjalan terlalu jauh, mengharuskan Tatiana mengandalkan naluri, keterampilan, dan kepercayaan diri barunya untuk menggulingkan Anton.

Detail Cast and Crew Film Dear Dictator (2018)

Genre :  Comedy
Produser : Mary Aloe , Lucas Jarach , Jorge Garcia Castro , Robert Ogden Barnum
Sutradara : Lisa Addario , Joe Syracuse
Penulis : Lisa Addario, Joe Syracuse

Pemain Film Dear Dictator :

Michael Caine
Odeya Rush
Katie Holmes

Tanggal Rilis : 16 Maret 2018 (USA)
Rumah Produksi : Fortitude Films Hector Coup Defiant Pictures Coastal Film Studios
Negara : Amerika Serikat

Trailer Dear Dictator (2018)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

No comments:

Post a Comment