Tuesday, March 27, 2018

Sinopsis Film Darkest Hour (2017)

Website Nonton Online , Bioskop323 - Pada bulan Mei 1940, Partai Buruh oposisi di Parlemen menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Inggris Neville Chamberlain karena terlalu lemah menghadapi serangan Nazi. 

Chamberlain mengatakan kepada penasihat Partai Konservatif bahwa dia ingin Lord Halifax sebagai penggantinya, tetapi Halifax tidak ingin menjadi Perdana Menteri. Chamberlain harus memilih satu-satunya orang lain yang didukung pihak lain: Winston Churchill, Lord of the Admiralty.


Sinopsis Darkest Hour (2017)

BioskopKeren - Churchill mencoba untuk memecat sekretaris barunya, Elizabeth Layton karena salah mendengarnya, yang membuatnya mendapat teguran dari istrinya, Clementine. Raja George VI dengan enggan mengundang Churchill untuk membentuk pemerintahan termasuk Chamberlain dan Halifax.

Sinopsis Darkest Hour

Agen Poker Online - Meskipun dia benar tentang bahaya Adolf Hitler, Churchill memiliki reputasi yang buruk karena catatannya dalam Admiralty, Kampanye Gallipoli dalam Perang Dunia Pertama, pandangannya tentang India dan dukungannya untuk Edward VIII selama Krisis Abdikasi. 

Parlemen bereaksi dengan tenang terhadap pidato pertama Churchill yang menjanjikan "Darah, kerja keras, air mata dan keringat," di mana dia dihukum oleh Raja.

Detail Cast and Crew Film Darkest Hour (2017)

Genre :  Biography, Drama, History
Produser : Tim Bevan , Lisa Bruce , Eric Fellner , Anthony McCarten , Douglas Urbanski
Sutradara : Joe Wright
Penulis : Anthony McCarten

Pemain Film Darkest Hour :

Gary Oldman
Lily James
Kristin Scott Thomas

Tanggal Rilis : 22 Desember 2017 (USA)
Rumah Produksi : Perfect World Pictures Working Title Films
Negara : Amerika Serikat

Trailer Darkest Hour (2017)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Nonton Film Darkest Hour (2017)

No comments:

Post a Comment