Tuesday, March 27, 2018

Sinopsis Film 1921 (2018)

Bioskop Online , Bioskop323 - Film ini dimulai di Inggris 1921 dengan kerumunan penonton menunggu pertunjukan dimulai. Tuan rumah meminta maaf atas keterlambatan dan pergi ke belakang panggung dan dengan marah memberitahu seorang wanita bernama Nafisa untuk memanggil Ayush (Karan Kundra), yang telah mengunci diri di sebuah ruangan. Mereka mendobrak pintu untuk melihat Ayush telah memotong pergelangan tangannya.


Sinopsis 1921 (2018)

Bioskop168 - Kemudian film itu diputar balik ketika dia berada di Bombay. Seorang pria kaya Tuan Wadia (Vikram Bhatt) menemukan bakat luar biasa Ayush dan memintanya untuk merawat rumah besarnya Wadia Manor di York sebagai imbalan yang akan dia bayar untuk biaya pendidikan Ayush. 

Ayush senang sekali mendengar ini dan menuju perjalanannya ke mansion. Ayush diterima dengan hangat oleh pengurus rumah dan pengurus rumah. Ayush bahkan lebih senang masuk ke York College of Music.

Sinopsis 1921

Agen Poker Online - Tiga bulan kemudian Ayush melakukan beberapa dokumen ketika dia dipukul dengan serangan gencar kegiatan paranormal. Pintu tertutup terbuka sendiri, lampu mulai berkedip. 

Ayush melihat cahaya putih memanggilnya untuk mendekat tapi dia selalu dihentikan oleh teriakan wanita. Dia menemukan sebuah pesan yang ditulis dengan darah kering di sebuah ruangan. 

Dia meminta bantuan Rose (Zareen Khan) sesama mahasiswa di kampus yang memiliki penglihatan kedua. 

Karena keduanya menyelidiki mereka menyadari rahasia-rahasia yang telah mereka pertahankan secara individu tentang peristiwa-peristiwa dari tiga bulan sebelumnya memiliki lebih banyak konsekuensi dan mereka berdua mungkin memiliki hubungan yang lebih dalam dengan hantu saat ini daripada yang dapat mereka bayangkan.

Detail Cast and Crew Film 1921 (2018)

Genre :  Horror, Romance, Thriller
Produser : Vikram Bhatt
Sutradara : Vikram Bhatt
Penulis : Vikram Bhatt, Esha Desai

Pemain Film 1921 :

Zarine Khan
Karan Kundrra
Vikram Bhatt

Tanggal Rilis : 12 Januari 2018 (India)
Rumah Produksi : Motion Picture Capital LoneRanger Productions
Negara : India

Trailer 1921 (2018)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Nonton Film 1921 (2018)

1 comment: