Wednesday, March 14, 2018

Sinopsis Film Monster Family (2018)

Nonton Movie , Bioskop323 - Filmnya dimulai di Transylvania, di mana Count Dracula menyesali kesepiannya sendiri di antara para pelayan kelelawarnya. Tiba-tiba, dia menerima telepon via ponsel dari Emma Wishbone, yang secara keliru memanggilnya alih-alih toko kostum monster (dan secara tidak sengaja menarik minat Dracula).


Sinopsis Monster Family (2018)

BioskopKerenBerusaha menumbuhkan rasa keluarga, Emma membuat segenggam kostum monster untuk keluarganya - dia sebagai vampir, Frank sebagai monster Frankenstein, Fay sebagai mumi dan Max sebagai werewolf - untuk dipakai ke "Monster Costume Party" yang dipresentasikan oleh Cheyenne. Padahal keluarga jelas tidak mood untuk tamasya seperti itu, mereka tetap sampai di tempat tujuan.

Sinopsis Monster Family

Agen Poker Online - Tanpa diduga, mereka menerima perlakuan bintang, hanya untuk menemukan bahwa mereka telah salah mengira akan band rock and roll yang bertemakan monster yang dimaksudkan untuk tampil di pesta tersebut. Keamanan menyimpan keluarga itu dengan tidak biasa ke gang di belakang gedung, tempat Emma akhirnya terkunci.

Detail Cast and Crew Film Monster Family (2018)

Genre :  Animation, Comedy, Family
Produser : Holger Tappe
Sutradara : Holger Tappe
Penulis : David Safier , Catharina Junk

Pemain Film Monster Family :

Emily Watson
Jason Isaacs
Nick Frost

Tanggal Rilis : 9 Februari 2018 (USA)
Rumah Produksi : Ambient Entertainment GmbH United Entertainment
Negara : Amerika Serikat

Trailer Monster Family (2018)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

1 comment: